Danny Boyle Kandidat Garap Film James Bond

Kamis, 22 Februari 2018 - 04:29 WIB
Danny Boyle Kandidat Garap Film James Bond
Danny Boyle Kandidat Garap Film James Bond
A A A
JAKARTA - Kabar baru datang dari rencana film James Bond mendatang. Setelah Daniel Graig dipastikan akan menjadi pemeran utama, kini giliran nama sutradara yang beredar ke publik.

Diberitakan Variety, pihak MGM and Eon Productions dikabarkan memilih Direktur Slumdog Millionaire Danny Boyle menjadi kandidat kuat untuk mengarahkan film yang bercerita tentang agen rahasia Inggris itu.

Kendati begitu, belum ada informasi lebih lanjut terkait tawaran resmi kepada sang sutradara. Namun, Boyle terlihat sangat tertarik dengan proyek ini. Bahkan dia sempat menyutradarai film pendek yang menampilkan 007 pada saat upacara pembukaan Olimpiade 2012 lalu.

Kabar tersebut mencuat setelah sutradara ternama lainnya, Christopher Nolan mengesampingkan kemungkinan mengarahkan film mata-mata itu. Kendati sempat dikabarkan akan menjadi sutradara film laga itu, tapi dia mengkonfirmasi kepada BBC Radio 4 bahwa dia bukan sosok yang akan menggarap film tersebut.

Sementara, film Bond ke-25 ini dijadwalkan masuk bioskop di Amerika Serikat pada 8 November 2019. Franchise veteran Neal Purvis dan Robert Wade dipercaya untuk menggarap naskah film tersebut.

Namanya tercatat telah menulis setiap film Bond dari 19 tahun terakhir, mulai The World Is Not Enough hingga Spectra, 2015. Adapun untuk sutradara, pada 2 periode sebelumnya dipercayakan kepada Sam Mendes.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7177 seconds (0.1#10.140)